Minggu, 13 Januari 2019

4 Pekerjaan Abnormal di Jepang yang Bikin Kaya dengan Cepat

Kawanbar.com - Selain inovatif masyarakat Jepang juga memiliki jiwa kreativitas yang tinggi, bahkan hal tersebut mampu mendulang pundi-pundi rupiah untuk memenuhi kebutuhannya. Selain memiliki beberapa kebiasan unik yang membuat daya pikat tersendiri, tahukah Anda bahwa ada sederet pekerjaan abnormal di Jepang yang bikin kaya dalam waktu sekejab. 

Meskipun jauh dari kesan ‘normal’ namun sederet profesi ini menawarkan gaji yang sangat menggiyurkan. Maka, tak heran jikalau banyak sekali kawula muda di Jepang yang memilih menekuni profesi ini untuk mengisi waktu senggang. Walapun dibeberapa negara kegiatan kehidupan di Jepang ini dianggap tabu, namun di Jepang profesi ini sangat membantu beberapa pihak.

Penasaran apa saja jenis pekerjaan abnormal di Jepang yang bikin kaya sekaligus mampu membuat Anda melongo dan terheran-heran. Berikut adalah ulasannya untuk Anda

Pekerjaan Abnormal di Jepang Yang Bikin Kaya

1. Tamu Pernikahan Palsu


Umumnya sebuah pernikahan akan identik dengan pesta dan tamu undangan yang bejibun, bahkan dalam kondisi tertentu banyak sekali tamu undangan yang rela mengantri hanya untuk sekedar bersalaman dan berfoto dengan pasangan pengantin baru. Di Indonesia sendiri umumnya pemilik hajat akan dengan mudahnya mengatur berapa tamu yang akan hadir dengan menggunakan sebuah undangan.

Namun, sepertinya keadaan ini sangat berbeda sekali dengan Jepang. Di negara ini memiliki tamu yang banyak dalam sebuah perayaan pernikahan adalah salah satu hal yang penting. Bahkan ada sebuah lembaga agensi yang menaungi penyewaan tamu pernikahan palsu yang kerap kali dijadikan sebagai pekerjaan tetap bagi sebagian orang demi meraup keuntungan dalam waktu yang sekejab. Biasanya tarif untuk menyewa jasa ini akan mencapai  $115 atau sekitar Rp.1.300.000 untuk sekali datang.

2. Pacar Sewaan


Menjadi pacar sewaan seseorang merupakan salah satu pekerjaan abnormal di Jepang yang bikin kaya. Pasalnya untuk menyewa jasanya Anda harus merogoh kocek sebesar 4.500 Yen atau sekitar Rp. 800.000. Namun, jika Anda membutuhkan jasanya dalam waktu yang lama Anda bisa menyewanya dengan tarif 19.500 Yen atau sekitar Rp. 4.000.000, maka Anda sudah bisa menggunakan jasanya dalam rentang waktu 5 jam.

Tenang saja di Jepang profesi abnormal ini bukanlah pekerjaan yang tabu, jadi untuk menemukan agensi atau lembaga penyewaan pacar sewaan untuk menemai Anda jalan-jalan di Jepang akan sangat mudah sekali dijumpai.

3. Pengamat Balon


Pekerjaan abnormal di Jepang yang bikin kaya selanjutnya adalah pengamat balon. Meskipun di Indonesia pekerjaan ini terbilang cukup nyeleneh, namun penghasilan yang didapat untuk mengamati sebuah balon iklan supaya dapat melaju pada jalurnya dan tidak tersangkut dibandrol dengan tarif yang lumayan mahal.

Pasalnya penyewa jasa berani membayar dengan harga $61 atau sekitar Rp. 900.000 untuk satu hari saja, tetapi jika Anda mampu bekerja selama full time akan dipastikan bahwa Anda dapat meraup untung mencapi 20 juta dalam kurun waktu satu bulan saja.

4. Narabiya (Jasa Pengantri)


Meskipun hanya menawarkan jasa pengantri untuk membeli barang yang diinginkan, namun jangan salah profesi narabiya atau jasa pengantri ini juga tergolong ke dalam pekerjaan abnormal di Jepang yang bikin kaya dalam sekejab.

Pasalnya tarif yang dipatok untuk menggunakan jasanya bisa mencapai $112 perjamnya. Bayangkan saja jikalau dalam sehari ia merelakan seluruh waktunya untuk pekerjaan ini pastilah akan mendapatkan penghasilan yang melimpah.

Demikianlah ulasan mengenai sederet pekerjaan abnormal di Jepang yang bikin kaya yang bisa membuat Anda tercengang dan terheran-heran. Meskipun di Indonesia pekerjaan ini terbilang sangat nyeleneh, namun demikianlah kehidupan di Jepang. Semoga dapat menambah wawasan ya.

Thanks for read. Please rate and give comment below. If you like my content, share this article. Kawan Bar, Enjoy!!!


EmoticonEmoticon