Jumat, 04 Januari 2019

Review Makanan: Mujigae Resto Istana Plaza Bandung


"Annyeong Hasimnikka.." sapa para pelayan saat penulis datang ke Mujigae Resto Istana Plaza Bandung. Seperti biasanya menanyakan "Berapa orang?", dan duduk lah penulis bersama ibu penulis. Restoran Mujigae Resto ini menawarkan menu dan konsep ala korea. Penulis sudah sering kulineran di resto ini dan akhirnya ada kesempatan waktu untuk mereviewnya.

Mujigae yang penulis kunjungi saat itu berlokasi di Jalan Pasir Kaliki 121-123, Istana Plaza Mall, Pamoyanan, Cicendo, Bandung. Jam buka dimulai dari jam 10 pagi hingga jam 10 malam. Disini alkohol tidak tersedia, tetapi fasilitas wifi ada, kursi diluar ada, dan juga ada area merokok.

Mujigae Resto IP Bandung

Disini untuk pesannya melalui tab yang tersedia di tiap mejanya, interior tempatnya sangat menarik dan nyaman untuk berlama-lama disini. Makanan disini semuanya halal dan menurut penulis makanannya cocok untuk lidah indonesia karena mungkin sudah disesuaikan. Ketika tiba, penulis pun langsung memesan makanan dan tidak terlalu lama menunggu, pesanan pun datang. 

Penulis memesan Bokumbap yang saat itu mungkin menu barunya karena ketika sebelumnya, penulis tidak pernah melihat menu ini, atau mungkin penulis mesannya itu terus kali ya? jadi ga tau ada menu yang ini :D. Bokumbab ini yaitu Nasi Goreng Spesial Korea dengan bumbu spesial dari Mujiage Resto, variannya yaitu Cheese Kimchi Bokembab. Lalu penulis memesan Topokki yang variannya yaitu Yangyeom Chicken Topokki, Topokki itu yaitu Kue atau Tepung Beras yang dimasak dengan bumbu spesial dengan rasa yang sedikit pedas dan juga manis. Minumnya, penulis pesan Chocho Banana Milk.

Makanan dan Minuman yang dipesan

Oh iya, ibu penulis pesan annyeong set yang varian 6 [Spicy Bulgogi, Oden] dan Korean Lemonade. Untuk keseluruhan makanan, sangat memuaskan dari segala segi terutama rasa terkecuali untuk Bokumbabnya, penulis merasa kurang puas dari segi rasa terutama nasinya, karena nasinya sedikit keras menurut penulis jadinya sedikit kurang nyaman didalam mulut penulis. Tetapi overall sangat puas dan menurut ibu penulis, bahwa yang paling dabest yaitu Korean Lemonadenya, katanya susah diungkapkan rasanya.. patut dicoba ya Kawan Bar. Menurut penulis dari yang dipesan saat itu, yang paling dabest yaitu topokki dan kimchinya, pasti Kawan Bar sendiri mengerti dengan apa yang diungkapkan penulis.. :)

Ini Penulis

Ini Ibu Penulis

Soal harga, menurut penulis cukup terjangkau dan cukup worth it dengan aspek dan rasa yang ditawarkannya. Patut masuk list ya Kawan Bar untuk rencana kulineran bareng keluarga, sahabat, teman, pacar, dan mantan :D. Kalo jomblo gimana nih Bar? oke sini penulis temenin tapi bayarin ya Kawan Bar... :D. 

Cukup sekian review singkatnya, jangan lupa masukin list Mujigae Resto ini untuk kulineran kalian, patut dicoba Kawan Bar. Enjoy!!!

Thanks for read. Please rate and give comment below. If you like my content, share this article. Kawan Bar, Enjoy!!!


EmoticonEmoticon