Jumat, 08 Februari 2019

Review Wisata: Arashiyama Jepang

Review Wisata Arashiyama

Kawanbar.com - Selain deretan anime yang perlu diulik secara mendalam, negara yang populer dengan sebutan negara matahari terbit ini nampaknya juga memiliki sederet kawasan wisata yang patut untuk direview berkat keelokkan pemandangan yang disuguhkan. Pada kesempatan kali ini kami akan review wisata Arashiyama yang merupakan destinasi wisata Jepang yang paling populer.

Arashiyama atau yang populer dengan destinasi wisata empat musim ini merupakan taman yang dikelilingi oleh bamboo forest atau hutan bambu yang sangat menawan dengan jalan setapak yang lumayan lebar tepat di bagian tengahnya. Arashiyama ini biasanya akan berubah menjadi lautan manusia ketika memasuki masa liburan tiba.

Review Wisata Arashiyama

Nah, sebelum Anda memutuskan untuk plesiran ke Arashiyama alangkah lebih baiknya jikalau simaklah dengan seksama review mengenai destinasi wisata Arashiyama di bawah ini, guna memberikan gambaran secara umum mengenai kondisi serta situasi di Arashiyama secara detail. Berikut adalah review mengenai destinasi wisata Arashiyama yang wajib Anda ketahui.

Review Mengenai Destinasi Wisata Arashiyama

1. Transportasi

Review Wisata Arashiyama

Transportasi menjadi salah satu aspek review wisata Arashiyama pertama yang wajib kami informasikan. Untuk mengunjunginya Anda bisa menggunakan kereta JR, menyewa sepeda atau berjalan kaki. Dari sekian banyak pilihan, berjalan kakilah yang banyak dipilih para wisatawan. Hal ini disebabkan karena selain menghemat biaya tentunya juga memberikan kebebasan untuk Anda saat menikmati pemandangan Arashiyama yang memukau.

2. Pemandangan jembatan Togetsukyo yang memukau

Review Wisata Arashiyama

Arashiyama tak hanya menyuguhkan pemandangan bamboo forest saja, tetapi juga terdapat sebuah jembatan yang bernama Togetsukyo yang berada di sisi sebelah hutan bambu. Saking eksotiskan tak heran jikalau banyak sekali wisatawan yang memberikan banyak review mengenai wisata Arashiyama.  

Jembatan yang memiliki struktur bangunan yang unik ini jikalau dilihat dari kejauhan akan nampak biasa saja, bahkan tiang penyangganya pun terlihat seperti sebuah kayu yang sudah lapuk. Namun tahukah Anda bahwa sejatinya jembatan Togetsukyo ini terbuat dari material baja yang kuat.

Hal ini disebabkan karena selain dijadikan sebagai ikon di Arashiyama keberadaan jembatan unik ini juga di peruntukkan bagi lajurnya kereta dan mobil. Maka tak heran jikalau dibuat sekuat mungkin dengan material baja.

3. Deretan Pertokoan

Review Wisata Arashiyama

Sembari berjalan kaki, Anda juga akan disuguhkan dengan deretan pertokoan di sepanjang jalan yang menjajakan beberapa makanan khas Jepang lengkap dengan pernak-pernik dan aksesoris khas Jepang lainnya yang bisa dibeli untuk dijadikan sebagai oleh-oleh.

4. Tradisi Unik di Arashiyama

Review Wisata Arashiyama

Objek wisata yang kerap di juluki sebagai kawasan wisata empat musim ini tak hanya menyuguhkan indahnya jembatan Togetsukyo serta hutan bambu saja. Namun saat musim tertentu tiba Arashiyama akan dipenuhi oleh banyak orang.

Seperti misalnya pada musim semi sekitar bulan Januari hingga April biasanya kawasan wisata Arashiyama ini dipadati banyak orang untuk menikmati Hanami. Hanami merupakan suatu kegiatan melihat indahnya pohon sakura yang mekar di Arashiyama.

Keadaan ini akan berbeda lagi tatkala Jepang memasuki musim gugur, dimana kawasan ini akan dipenuhi oleh sakura gunung yang berubah warna menjadi hijau kecoklatan yang tumbuh dengan indahnya.

Review Wisata Arashiyama

Nah, itulah sekelumit review mengenai tempat wisata Arashiyama yang dapat kami informasikan untuk Anda. Hal ini dimaksudkan selain memberikan gambaran umum mengenai objek wisata Arashiyama tentunya juga bisa membantu Anda mempersiapkan diri ketika hendak mengunjungi objek wisata ini.

Thanks for read. Please rate and give comment below. If you like my content, share this article. Kawan Bar, Enjoy!!!


EmoticonEmoticon